Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Duel Sengit Marc Marquez VS Andrea Dovizioso di Sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria 2019.


Selamat datang di Dunia Pendidikan, pada kesempatan ini kami berbagi artikel olahraga tentang Duel Sengit Marc Marquez VS Andrea Dovizioso di Sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria 2019.

MotoGP 2019_Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dipaksa gigit jari oleh Andrea Dovizioso di MotoGP Austria. Marquez menyebut Dovizioso mempermainkan dia. Bagaimana?

Marquez dan Dovizioso terlibat duel sengit di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019). Memasuki putaran-putaran terakhir, kedua pebalap saling salip sebelum akhirnya Dovizioso memenangi balapan usai melewati rivalnya itu di tikungan terakhir.

The Baby Alien merasa bahwa Dovizioso mempermainkan doa, terutama saat di lintasan lurus. Menurut Marquez, hal itu untuk mengacaukan ritme kecepatan motornya.


"Dalam enam atau tujuh lap terakhir ia seperti bermain-main dengan saya. Ia mengendurkan gas di trek lurus beberapa kali dan dia memiliki daya cengkeram yang lebih baik saat keluar tikungan," Marquez itu mengatakan dikutip Crash.

"Saya lebih unggul dalam pengereman, tetapi dalam pengereman Anda mengambil risiko yang besar," lanjut juara dunia MotoGP lima kali itu.

"Saya bilang oke kita akan mencoba tetapi hanya sampai batas saja. Saya tidak akan melakukan sesuatu yang gila, jadi untuk alasan itu saya memulai putaran terakhir di depan dan mencoba bertahan karena saya tidak dapat menyerang."

Dovizioso pun mengakui bahwa hal itu memang jadi strateginya untuk menghambat Marquez. Pebalap Ducati itu melakukannya dua kali untuk merusak ritme pengereman yang jadi kekuatan Marquez.

"Saya tidak bermain dengan kecepatan, karena jika saya memiliki kesempatan untuk menyelesaikan balapan sendirian, saya akan menyelesaikan sendirian," jelas Dovizioso.

"Saya bermain di trek lurus dua kali karena jika Anda menyalip seorang pebalap lalu berada di depan, maka lawan yang di belakang, terutama Marc, akan bisa melakukan pengereman telat dan bisa masuk ke dalam dan mengontrol pengereman."


"Kalau saya menyalip seorang pebalap dan tetap di sana [langsung di depan] saya bisa mengontrol pengereman, dan ini yang terjadi dua kali. Saya memiliki daya cengkeram yang lebih baik di sisi kanan dan itulah mengapa saya bisa lebih kencang karena di awal balapan, saya tidak punya keuntungan itu," jelas Dovizioso.

Baca juga: Biodata Lengkap Marc Marquez Alenta dan Karirnya Sepanjang Masa.

Hasil ini tak menggoyahkan Marquez di posisi pertama klasemen sementara MotoGP dengan 230 poin. Unggul 58 poin dari Andrea Dovizioso di posisi kedua yang mengumpulkan 172 poin.

Demikian info olahraga Duel Sengit Marc Marquez VS Andrea Dovizioso di Sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria 2019. Semoga menambah kecintaan kita pada olahraga MotoGP.
Labels: KOLEKSI TERBARU, OLAHRAGA

Thanks for reading Duel Sengit Marc Marquez VS Andrea Dovizioso di Sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria 2019.. Please share...!

0 Comment for "Duel Sengit Marc Marquez VS Andrea Dovizioso di Sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria 2019."

Jangan nyepam ya !

Back To Top