Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Senggolan dengan Dovi di Tikungan Terakhir, Marquez Khawatir Jatuh.


Selamat datang di Dunia Pendidikan, pada kesempatan ini kami berbagi artikel olahraga tentang Senggolan dengan Dovi di Tikungan Terakhir, Marquez Khawatir Jatuh.

MotoGP 2019_Di tikungan terakhir sebelum garis finis itu, motor Marc Marquez sempat menyenggol Andrea Dovizioso. Marquez khawatir crash dan gagal finis dalam momen itu.

Balapan MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu (11/8/2019) dimenangkan oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Rider asal Italia itu mengalahkan Marquez dalam perlombaan yang berlangsung sengit dan menegangkan.

Marquez sebenarnya sempat unggul sampai lap terakhir. Namun pada tikungan pamungkas menuju garis finis, Dovizioso berhasil menyalip dari sisi dalam dan menyentuh garis finis di posisi terdepan.

Pada momen di tikungan itu, motor kedua pebalap sempat bersenggolan. Marquez menjelaskan kalau bagian depan motornya menyentuh motor atau baju balap Dovi.

"Ketika ia menyalip, saya berpikir dapat menghentikan motor dan bisa kembali lagi, sebagaimana yang ia lakukan dua tahun lalu. Tetapi bagian pelindung rem motor saya menyangkut ke baju balap atau bagian lain motor dia," ujar Marquez.

"Kemudian saya bergerak melebar karena motor saya masih menyangkut dengannya. Saya merasa jika saya bakalan jatuh saat itu juga. Beruntung akhirnya sangkutan di motornya terlepas, sehingga saya bisa menghentikannya (terseret motor Dovi) dan tidak terjatuh," lanjut sang juara dunia.

Soal tikungan terakhir tersebut, Marquez sudah memprediksikan kalau Dovi akan berupaya untuk menyalipnya di sana. Tapi karena tak lagi punya kecepatan dan sudah kehilangan daya cengram ban, dia tak bisa berbuat banyak.


"Saya katakan ke diri saya sendiri, kalau saya masuk tikungan terakhir itu dengan cepat maka dia akan mendahului saya sebelum garis finis karena (motor) saya tak punya tenaga. Saya butuh untuk mempertahankan kecepatan saat masuk tikungan dan saya memilih racing line di tengah," terang Marquez.

Demikian info olahraga tentang Senggolan dengan Dovi di Tikungan Terakhir, Marquez Khawatir Jatuh. Semoga menambah kecintaan kita pada olahraga MotoGP.
Labels: KOLEKSI TERBARU, OLAHRAGA

Thanks for reading Senggolan dengan Dovi di Tikungan Terakhir, Marquez Khawatir Jatuh.. Please share...!

0 Comment for "Senggolan dengan Dovi di Tikungan Terakhir, Marquez Khawatir Jatuh."

Jangan nyepam ya !

Back To Top