Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Viral..Inilah Sosok Ayah yang Tangguh dan Kuat Untuk Menafkahi Keluarganya.


Selamat datang warga Tumbuh Mulia dan sekitarnya, pada kesempatan ini kami berbagi artikel tentang sosok ayah yang tangguh dan kuat untuk menafkahi keluarga.

Radar Tumbuh Mulia_Amaq Rohdan alias amaq Fatmawati adalah sosok ayah yang tangguh dan kuat untuk menafkahi keluarganya. Dia berasal dari dusun Bantek Desa bagik Payung Kecamatan Suralaga.

Baca juga...Desa Tumbuh Mulia Menjadi Tuan Rumah Bimbingan Manasik Haji Kecamatan Suralaga Tahun 2019.

Bermodal sepeda ontel tua, dia berjualan peci, iqro', al Qu'an dan buku islami lainnya. Tak jarang juga dia menuntun sepeda tua itu berkilo-kilo meter. Itu semua dia lakukan untuk menyambung hidup dan menafkahi keluarganya.

Berangkat pagi dan pulang sore hari dengan berjalan kaki keliling pelosok-pelosok dusun di desa-desa wilayah kecamatan Suralaga. Sepeda tua itu penuh dengan barang-barang dagangan yang terbungkus tas plastik kresek warna-warni.



"Dapat jualan Rp. 100.000 sampai Rp. 300.000 sehari dan untungnya buat biaya hidup keluarga, yang penting halal dan berkah, saya juga tetap sehat Pak", ungkapnya penuh semangat.

Begitulah aktifitas sehari-hari Amaq Fatmawati. Istiqomah dan semangat dalam bekerja serta selalu bersyukur dengan hasil kerjanya yang tak seberapa, semoga menjadi inspirasi pagi, yang utama dapat "Rejeki halal dan berkah, selalu sehat wal'afiat".

Lihat juga...Pendakian Rinjani Dibuka, Gempa Datang Lagi.

Demikian, semoga dapat memberikan inspirasi bagi kita.
Labels: KOLEKSI TERBARU, RADAR TUMBUH MULIA

Thanks for reading Viral..Inilah Sosok Ayah yang Tangguh dan Kuat Untuk Menafkahi Keluarganya.. Please share...!

2 Comment for "Viral..Inilah Sosok Ayah yang Tangguh dan Kuat Untuk Menafkahi Keluarganya."

Orang yang sabar dan tepat janji..semoga sehat selalu..Amin ya Robbalalamin👍🤲

Jangan nyepam ya !

Back To Top