Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Lagi-lagi, Mesin ATM Bank NTB Syariah Di Rensing Dibobol Maling.


Radar Tumbuh Mulia_Percobaan pembobolan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank NTB Syariah, terjadi di depan Alfamart Rensing Kecamatan Sakra Barat, Lombok Timur.

Mesin ATM milik Bank NTB Syariah rusak setelah pelaku mencoba menguras semua isi ATM tersebut, namun aksinya gagal dilakukan karena mesin tersebut tidak bisa di bobol. Kejadian tersebut terjadi Selasa 24 Desember 2019 dini hari sekitar pukul 03.00 Wita.


Salah satu anggota Polisi Polsek Sakra Barat AIPDA.M. Zakki Ashari yang melakukan Patroli malam di sekitar lokasi kejadian mengatakan, sekitar pukul 01.00 Wita, dilokasi tersebut juga terjadi pelemparan terhadap beberapa remaja oleh orang yang tidak dikenal.

“Sekitar pukul 01.00 Wita saya masih di Depan Alfamart, dan mesinnya dalam keadaan aman, namun saat ditemukan (pagi hari) pintu pertama tempat penyimpanan uang dalam keadaan rusak” jelasnya, Selasa 24 Desember 2019.

Pelaku tidak bisa membuka pengaman mesin ATM, karena menggunakan kode rahasia, pelaku kemudian melepas dan meninggalkan lokasi.

Sementara itu, salah satu Security Bank NTB Syariah Afandi Setiawan mengaku mendapatkan informasi dari salah satu temannya pagi itu juga, sehingga diperintahkan untuk mengecek mesin ATM tersebut.


Kapolsek Sakra Barat IPTU Suyono, JL mengaku, dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kemudian bersama anggota melakukan cek Tempat Kejadian Perkaran (TKP).

“Untuk mengungkap pelaku tindak kejahatan percobaan pembobolan mesin ATM ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Bank NTB Syariah dengan cara memeriksa dan melihat rekaman CCTV di dalam mesin ATM. Hanya saja untuk sementara ini Polisi masih melakukan identifikasi,” ujar Suyono.


Saat ini mesin ATM tersebut sudah dipasangkan garis polisi (Police Line) untuk mengamankan lokasi, guna identifikasi lebih lanjut.
Labels: KOLEKSI TERBARU, RADAR TUMBUH MULIA

Thanks for reading Lagi-lagi, Mesin ATM Bank NTB Syariah Di Rensing Dibobol Maling.. Please share...!

0 Comment for "Lagi-lagi, Mesin ATM Bank NTB Syariah Di Rensing Dibobol Maling."

Jangan nyepam ya !

Back To Top