Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Viral, Desa Tumbuh Mulia Masuk Nominasi 5 Besar Kader IMP Teladan Tahun 2019.


Selamat datang warga Tumbuh Mulia, semoga tetap sehat selalu dalam menjalankan rutinitas kita masing-masing. 

Pada kesempatan ini,  kami berbagi artikel tentang hasil penilaian profil kader IMP (PPKBD/Sub PPKBD) Teladan Tahun 2019.

Kemajuan dan keberhasilan desa Tumbuh Mulia datang silih berganti. Pada bulan yang lalu, Kampung KB "Tumbuh Jaya" telah berhasil memperoleh juara 1 tingkat Kabupaten. Kini, desa Tumbuh Mulia berhasil lagi masuk nominasi 5 besar Kader IMP Teladan Tahun 2019 dengan memperoleh nilai yang tertinggi yaitu 800.
Lihat...Kampung KB Tumbuh Jaya Raih Juara 1 Tingkat Kabupaten.
Sebelumnya, Dikrektorat Bina Lini Lapangan telah menerima 18 profil kader IMP teladan tingkat provinsi tanggal 31 juli yang lalu. Setelah dilakukan penilaian dari tanggal 1 s.d 5 agustus 2019, kader kampung KB Tumbuh Jaya berhasil memperoleh nilai yang tertinggi dari 18 utusan profil kader IMP teladan di tingkat Nasional. 

Keberhasilan ini disambut hangat oleh bapak Mawarlan, S.Pd.I, M.Sy selaku kepala desa Tumbuh Mulia kecamatan Suralaga. Beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memberikan do'a dan dukungan atas keberhasilan Desa Tumbuh Mulia yang diwakili oleh Susilawati, S.AP yang telah mampu masuk nominasi 5 besar kader IMP Pembantu Petugas Keluarga Berencana Desa (PPKBD) Teladan kampung KB Percontohan Tingkat Nasional.
Baca juga...Susilawati, Berhasil Menjadi Kader IMP PPKBD Teladan Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2019.
Adapun reward bagi 5 besar akan diundangoleh bapak Presiden RI ke-7, Ir. H. Joko Widodo ke Istana Negara sekaligus mengikuti rangkaian acara Hari Ulang Tahun RI ke- 74.

Berikut hasil rekapitulasi hasil penilaian profil IMP teladan tahun 2019:


Baca juga...Pengertian dan Tata Cara Pelaksanaan Sholat Idhul Adha 1441 H/ 2020 M.

Demikian, semoga hasil penilaian profil IMP telada tahun 2019 di Istana Jakarta nanti, Desa Tumbuh Mulia kembali memperoleh Juara 1. Aamiin.
Labels: KOLEKSI TERBARU, RADAR TUMBUH MULIA

Thanks for reading Viral, Desa Tumbuh Mulia Masuk Nominasi 5 Besar Kader IMP Teladan Tahun 2019.. Please share...!

0 Comment for "Viral, Desa Tumbuh Mulia Masuk Nominasi 5 Besar Kader IMP Teladan Tahun 2019."

Jangan nyepam ya !

Back To Top