Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Dokumentasi Latihan Drumband dalam Rangka Persiapan Lomba 17 Agustus 2019.


Selamat datang, salam ta’zim dan perjuangan khususnya kepada rekan-rekan guru dan semua siswa-siswi MTs NW Boro'Tumbuh. Semoga kita selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan aktivitas masing-masing.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi kegiatan-kegiatan yang diprogramkan di Yayasan Pondok Pesantren Darul Iman Wattaqwa khususnya di MTs NW Boro'Tumbuh. Salah satunya yaitu kegiatan ekstrakulikuler Drumband atau Marshing Band. 

Ekstrakurikuler adalah kegiatan non-pelajaran formal yang dilakukan peserta didik sekolah atau universitas, umumnya di luar jam belajar kurikulum standar. Kegiatan-kegiatan ini ada pada setiap jenjang pendidikan dari sekolah dasar sampai universitas.


Lihat juga...Dokumentasi Latihan dan Perlombaan Drumband MTs NW Boro'Tumbuh.

Pada tahun pelajaran baru ini, Drumband atau Marshing Band MTs NW Boro'Tumbuh bangun lagi dari tidurnya yang sempat vakum selama 1 tahun akibat bencana gempa bumi pada tahun yang lalu.

Salah satu tujuannya untuk menghidupkan dan memajukan ekstrakurikuler di Madrasah. Selain itu, sebagai persiapan pada acara-acara hari besar nasional seperti 17 Agustus, dan lain sebagainya.


Lihat juga...Dokumentasi Pembagian Sertifikat PENAMAD Madrasah MTs NW Boro' Tumbuh Tahun Pelajaran 2019/2020.

Berikut dokumentasi latihan drumband dalam rangka persiapan lomba 17 Agustus 2019 :







Labels: GALERI UMUM, PROFIL

Thanks for reading Dokumentasi Latihan Drumband dalam Rangka Persiapan Lomba 17 Agustus 2019.. Please share...!

0 Comment for "Dokumentasi Latihan Drumband dalam Rangka Persiapan Lomba 17 Agustus 2019."

Jangan nyepam ya !

Back To Top