Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Kata-Kata Mutiara Bijak Motivasi Hari Senin.



Selamat datang para blogger, pada kesempatan ini kami berbagi Kata-Kata Mutiara Terbaru 2018-2019. Selamat membaca, semoga terhibur dan menjadi inspirasi.

Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Hari Senin

Memang buat anda semua hari senin merupakan hari yang sangat membosankan dan menganggap kalau hari senin itu Monter Day. padahal kan sama saja, matahari dan oksigen masih gratis ? iya kan? pandangan yang membuat hari senin terlihat membosankan adalah mungkin karena pada waktu minggu kita kan libur sejenak untuk berhenti pada kesibukan yang selalu menanti kita, dengan begitu ketika senin datang mereka semua pada mengeluh yang liburnya masih kuranglah, atau yang masih males-malesan karena capek abis akhir pekan dan lain sebagainya. Hal tersebutlah yang membuat orang sangat membenci hari senin.

Tetapi untuk para orang-orang sukses dan yang mempunyai pemikiran lebih maju, mereka akan menganggap hari senin merupakan suatu awal kehidupan baru. mereka akan membangun semangat baru untuk kerja yang baru serta hasil yang maksimal. Mereka akan memotivasi diri sendiri agar jauh lebih baik dari sebelumnya, jadi apakah kamu masih ingin mengeluhkan hari senin? tentu hal ini akan sia-sia dan tak akan ada gunanya, lebih baik kamu berfikir gimana caranya agar hari seninmu bisa lebih maksimal dan menjadikan hari senin untuk awal kehidupan dan semangat yang baru.

Nah, buat kamu semua baik yang masih pelajar atau sudah bekerja, usahakan jangan pernah bermalas-malasan dihari senin, karena pada dasarnya semua hari itu baik. nah untuk memotivasi semangat anda semua
berikut akan admin berikan.

1. Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, Sudahkah kamu bersyukur atas napasmu hari ini? Sudahkah kamu senyum atas indahnya pagi?

2. Doaku pagi ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk melihat indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari.

3. Kesempurnaan hidupmu tidak didasarkan pada berapa banyak yang kamu miliki, tetapi berapa sedikit yang kamu butuhkan.

4. Yang perlu dihindari itu bukan masalah. Yang perlu dihindari itu kegalauanmu akan suatu masalah.

5. Ada 3 Hal yg tidak bisa dikembalikan yaitu waktu, kesempatan, & kenangan.Nikmatilah selagi kau bisa, & jadikan ia bermakna.

6. Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

7. Hanya karena seseorang punya kesalahan di masa lalu, bukan berarti semua yang dia lakukan saat ini itu salah dimatamu.

8. Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

9. Jika ia yg terbaik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tak perlu meratapi orang yg sudah melukaimu, biarkan ia pergi.

10. Lupakan masa lalu, jangan pernah menyerah! Jika kamu selalu menundukkan kepalamu, kamu tak akan bisa melihat apa yang menghampirimu.

11. Jangan membahagiakan seseorang dengan DUSTA, karena ketika kebenaran tiba, MAAF mungkin tak akan kamu terima.

12. Cinta bukan alasan untuk berpisah dengan seseorang. Jadikan cinta sebagai alasan untuk selalu bersama dengan dia yang kamu cinta.

13. Tak salah jika kamu mencuri hati. Yang salah adalah membuang hati yang telah kamu curi itu.

14. Kamu tidak akan pernah menemukan dia yang tepat jika kamu tidak belajar untuk melepaskan dan beralih dari dia yang salah.

15. Cinta, sesuatu yg tak bisa kamu kendalikan, bahkan jika dia tak tertarik padamu, perasaanmu tetap tak berubah, meski kamu ingin melupakannya

16. Hidup ini beragam warna. Cobalah untuk memahami apapun. Cobalah untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda.

17. Cinta bisa bertumbuh. Cinta bisa memudar. Itu tergantung dari bagaimana caramu menjaganya.

18. Ketika kamu menemukan seseorang yg bisa dipercaya, gengam erat mereka. Karena dalam hidup, sahabat sejati tak mudah ditemukan.

19. Jangan hanya menyalahkan orang yang telah menjahatimu. Mungkin dia berbuat jahat karena kesalahan dan kelalaianmu sendiri.

20. Jika kamu tidak pernah mencoba, kamu tidak akan pernah tahu seberapa pantas dirimu.

21. Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku untuk menjadi pribadi yang mempunyai keinginan untuk terus berubah menuju kebaikanMu.

Demikian, semoga bermanfaat.

Labels: KATA-KATA MUTIARA, KOLEKSI TERBARU

Thanks for reading Kata-Kata Mutiara Bijak Motivasi Hari Senin. . Please share...!

0 Comment for "Kata-Kata Mutiara Bijak Motivasi Hari Senin. "

Jangan nyepam ya !

Back To Top