Situs Perangkat K13 dan Modul Ajar Kumer

Selamat datang di situs DUNIA PENDIDIKAN, semoga terjalin tali silaturrahim antara kita. Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung dengan cara like, subscribe, comment dan share. Terima kasih atas kunjungannnya.

Kata Mutiara Tahun Baru 2019 Dalam Bahasa Inggris-Indonesia.


Tahun 2018 akan berganti ke tahun 2019, tahun baru kerap menjadi momen bagi seseorang untuk melakukan evaluasi dan resolusi diri. Pada kesempatan ini, saya bersama keluarga mengucapkan, " Selamat menyambut tahun baru 2019, semoga membawa berkah. 

Kata kata mutiara yang penuh makna serta susunan kata yang indah akan membuat siapa pun yang membacanya akan merasa sangat senang. Berikut sejumlah kalimat ucapan selamat tahun baru 2019 dalam bahasa Inggris-Indonesia.

1. Wishing you a fabulous 2018 with full of great achievements and experiences. A meaningful chapter waiting to be written 'Happy New Year 2019!' (Berharap tahun 2018 mu hebat, dengan penuh prestasi besar dan pengalaman. Sebuah bagian yang sangat bermakna menunggu untuk ditulis 'selamat tahun baru 2019).

2. Smile because New Year will bring many new opportunities, Your way, You will be able to have your say, So, bring in this New Year with a positive thought, Happy New Year! (Tersenyumlah karena tahun baru akan membawa banyak peluang baru, Jalanmu, Kamu akan mampu mengatakannya, Jadi, bawa tahun baru ini dengan pikiran positif, Selamat Tahun Baru!)

3. New year is the festival where millions of celebration and resolution
Will take place with good hope and spirit
With the hopes for a better future, success and victory. 
I am wishing you a New Year that fulfils your dream
Happy and Prosperous New Year
Another New year is coming
It is time to make new resolutions with confidence
And leave our old failures of past behind
It is time to make a fresh start for a new beginning
for a new success for our future
This is my messages and my wishes for you
Happy New Year To you

(Tahun baru adalah festival tahunan, 
Jutaan perayaan dilakasanakan dalam sebuah resolusi, 
Akan berlangsung dengan harapan baik dan semangat, 
Dengan harapan untuk masa depan yang lebih baik, keberhasilan dan kemenangan, 
Aku berharap tahun baru akan memenuhi impianmu, 
Bahagia dan sejahtera di tahun baru, 
Ini adalah waktu untuk membuat resolusi baru dengan keyakinan, 
Dan meninggalkan kegagalan kita yang sudah lama di masa lalu, 
Sekarang saatnya untuk membuat sebuah awal baru, untuk sukses baru, untuk masa depan kita, 
Ini adalah pesanku dan keinginanku untukmu, 
Selamat tahun baru untukmu).

4. New aim new dreams and new achievements are waiting for you. Forget the failures, correct your mistakes. Surely succes is yours. Happy New Year 2019. (Tujuan baru, mimpi baru, dan prestasi baru menunggumu. Lupakan kegagalan, perbaiki kesalahanmu. Tentunya kesuksesan milikmu. Selamat Tahun Baru 2019).

5. May this new year all your dreams turn into reality and all your efforts into great achievements. (Semoga di tahun baru ini semua mimpimu jadi kenyataan dan semua usahamu berbuah prestasi yang luar biasa).

6. Life may not always give you the second chance so be grateful to God that you are alive to see another year of happiness, wealth, prosperity and joy. (Hidup tidak selalu memberimu kesempatan kedua, jadi selalu bersyukur kepada Tuhan karena kamu masih hidup untuk melihat tahun-tahun selanjutnya dengan penuh kebahagiaan, kejayaan, kemakmuran, dan kesenangan).

7. May your eyes, mind and heart be filled with true spirit of starting a new year that gives a fresh dimension to you. Happy New Year. (Semoga mata, pikiran dan hatimu dipenuhi dengan semangat untuk memulai tahun baru yang memberi dimensi segar ke dalam kehidupanmu. Selamat Tahun Baru).

Demikian, semoga bermanfaat.
Labels: KATA-KATA MUTIARA, KOLEKSI TERBARU

Thanks for reading Kata Mutiara Tahun Baru 2019 Dalam Bahasa Inggris-Indonesia.. Please share...!

0 Comment for "Kata Mutiara Tahun Baru 2019 Dalam Bahasa Inggris-Indonesia."

Jangan nyepam ya !

Back To Top